Home » Selebriti » Mario Teguh Tolak Mediasi Deddy Corbuzier Di Depan Umum

Mario Teguh Tolak Mediasi Deddy Corbuzier Di Depan Umum

mario-teguh-tolak-mediasi-deddy-corbuzier-di-depan-umum

AsliCirebon.com – Kasus yang saat ini menjadi atensi publik di dnia hiburan Indonesia terkait dengan permasalahan keluarga yang dialami oleh Mario Teguh. Seorang pria yang bernama Ario Kiswinar Teguh mengaku sebagai anak kandung dari Mario Teguh. Hal ini menjadi luar biasa karena maslaah tersebut diungkapkan pada salah satu acara yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier.

Untuk mredamkan permasalahan ini, sebenarnya Mario Teguh sudah beberapa kali diundang oleh Deddy Corbuzier untuk memberikan klarifikasi mengenai permasalahan tersebut di dalam acara yang dipandunya. Namun seolah menjawab undangan tersebut, pihak Mario Teguh yang diwakili oleh Vidi Syarief mengungkapkan bahwa permaslaahan tersebut hendaknya diselesaikan secara keluarga.

“Ya, ini kan kasus privat dan sangat pribadi karena bersifat amat pribadi ya masalahnya harusnya diselesaikan secara privat juga dong bukan malah diubar ke publik,” Ujar Vidi Syarief yang dikutip beritasatu.com.

Dirinya mentakan sekali lagi, bahwa masalah yang saat ini dihadapi oleh Mario Teguh merupakan salah satu masalah yang bersifat privat dan harus diselesaikan secara privat juga.

“Kok, acara, sih? Kalau acara, publik lagi, dong. Nggak bisa, dong, kalau mau ya ketemu secara privat, dan Mario maunya seperti itu,” Tambahnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *