Home » Pemda » Nasrudin Azis Akhirnya Berjalan Sendiri

Nasrudin Azis Akhirnya Berjalan Sendiri

 

nasrudin-azis-akhirnya-berjalan-sendiri

AsliCirebon.com – Belum mencapai kesepakatan dengan berbagai pihak, akhirnya membuat Walikota Cirebon yaitu Nasrudin Azis harus mengemban jabatannya sampai tahun 2018 tanpa adanya pendamping Wakil Walikota.

Belum adanya nama yang berasal dari partai wakil walikota oleh parpol pengusung yakni Demokrat, Golkar dan PPP membuat nasib tersebut menjadi terkatung katung dan akhirnya diputuskan untuk memutuskan tahap akhir pemilihan tersebut pada tanggal 16 Oktober.

Menurut Ketua Fraksi Partai Demokrat, M Handarujati Kalamullah SSos mengatakan bahwa sebenarnya pihaknya sudah mengusulkan dua nama yang ada. Namun sampai saat ini belum adanya kesepakatan dari parta – partai pengusung tersebut untuk mensepakti nama tersebut menjadi wakil Walikota Cirebon.

“Kami selama ini sudah mengusulkan dua nama calon wakil walikota, yaitu Toto Sunanto dan Dra Hj Eti Herawati atau Eeng Charli, tapi Golkar mengusulkan dua nama yang berbeda yakni Toto Sunanto dan Muksidi. Ya akhirnya buntu, sama-sama nggak sepakat,” Ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat, M Handarujati Kalamullah SSos.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *