Home » Pemda » Nazrudin Azis Disudutkan Mengenai Pembukaan Aktivitas Bongkar Muat Batubara

Nazrudin Azis Disudutkan Mengenai Pembukaan Aktivitas Bongkar Muat Batubara

nazrudin-azis-disudutkan-mengenai-pembukaan-aktivitas-bongkar-muat-batubara

AsliCirebon.com – Dengan dibukanya kembali aktivitas bongkar muat batubara yang ada di Cirebon, bukan berarti menyelesaikan masalah yang saat ini menjadi fokus utama oleh Pemerintah Kota Cirebon.

Hal tersebut justru menambah masalah baru yang ada, pasalnya dalam pembukaan kembali aktivitas bongkar muat tersebut tercatut nama Walikota Cirebon yaitu Nazrudin Azis. Dalam hal tersebut DPRD memanggil Nazrudin Azis untuk dimintai keterangan terkait dengan dibukanya kembali aktivitas bongkar muat tersebut. Salah satu anggota Komisi C DPRD, Sumardi mengatakan bahwa terdapat sesuatu dengan dibukanya aktivitas tersebut.

“Saya punya temuan tanda tangan palsu yang mengatasnamakan masyarakat. Ada apa ini,” Ujar anggota Komisi C DPRD, Sumardi .

Namun seolah tidak mau disudutkan dalam maslah tersebut, Walikota Cirebon Nazrudin Azis mengungkapkan dirinya menantang untuk dibuatnya poling agar semua terbuka dan jelas mengenai dibukanya kembali aktivitas bongkar muat batubara tersebut.

“Kalau tidak percaya, kita buat poling. Semua menolak bongkar muat batubara. Lha yang tanda tangan setuju itu siapa,” Tambahnya.

“Kebijakan pemerintah pusat tidak mungkin menjerumuskan daerah,” Tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *