Home » Agama » Pengikut Dimas Taat Pribadi Dideteksi Di Cirebon

Pengikut Dimas Taat Pribadi Dideteksi Di Cirebon

pengikut-dimas-taat-pribadi-dideteksi-di-cirebon

AsliCirebon.com – Dugaan adanya pengikut Kanjeng Dimas Taat Pribadi yang berasal dari Cirebon memang menjadi perhatian khusus dari Majelis Ulama Indonesia Cirebon. Hal itu diungkapkan oleh Ketua MUI Kabupaten Cirebon, KH Bahrudin Yusuf yang mengatakan akan membuka posko pengaduan untuk korban Dimas Kanjeng. Namun untuk kejelasannya dirinya masih belum bisa memastikan karena masih tergantung dengan alokasi anggaran yang ada.

“Memang kami akan membuka posko pengaduan korban Dimas Kanjeng. Namun itu baru sebuah rencana. Positif dibukanya posko tersebut itu menunggu hasil rapat dulu. Karena tergantung anggarannya ada atau tidak, mampu atau tidak mendirikan posko tersebut,” Ujar Ketua MUI Kabupaten Cirebon, KH Bahrudin Yusuf.

Selain itu Ketua MUI Kabupaten Cirebon, KH Bahrudin Yusuf menambahkan bahwa pengikut Kanjeng Dimas Taat Pribadi yang berasal dari Cirebon cukup banyak, bahkan mereka menggunakan bus untuk menuju ke Probolinggo.

“Pengikutnya banyak. Karena saat berangkat ke Probolinggo mereka menggunakan satu bus yang berjumlah 50 orang,”Imbuhnya.

Dirinya menghimbau untuk masyarakat untuk tidak mudah diiming – imingi dengan janji – janji palsu yang terkait dengan penggandaan uang.

“Kami memang belum menemukan pencegahannya. Kami juga baru menganjurkan jangan mudah tertarik dengan iming-iming uang yang besar melalui jalan yang haram atau sesat,” Lanjutnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *