Home » Cirebon » Permasalahan Perbaikan Trotoar Di Cirebon

Permasalahan Perbaikan Trotoar Di Cirebon

permasalahan-perbaikan-trotoar-di-cirebon

AsliCirebon.com – Rencana pemerintah Kota Cirebon untuk melakukan proses perbaikan di jalan trotoar sepanjang kota Cirebon sepertinya akan menemui hambatan Karena dalam kondisi tersebut pihak Pemerintaj Kota sepertinya terhalang dengan banyaknya PKL yang mendiami trotoar tersebut.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Komandan Satpol PP, Drs Andi Armawan yang menyatakan bahwa saat ini dirinya masih menunggu instruksi yang ada. Karena dirinya masih ragu dengan hal tersebut, karena nantinya ditakutkan akan tumpang tindih kekuasaan yang ad.a

“Ada surat, saya berani. Kalau sudah ada kewenangan langsung gerak,” Ujar Komandan Satpol PP, Drs Andi Armawan yang dilansir radarcirebon.com.

Selain itu sampai saat ini tidak adanya data terkait nama – nama untuk pedagang yang berjualan yang ada membuat hal ini semakin simpang siur, hal ini semakin mempersulit dalam proses penertiban yang ada.

“Yang sekarang ada itu simpang siur. Kalau mau ada bantuan datanya nambah, kalau mau ada penertiban jumlahnya malah berkurang,” Lanjutnya.

Selain itu Andi juga menambahkan dengan adanya istilah Paguyuban akan semakin membuat penertiban terhadap PKL tersebut semakin mudah.

“Coba kalau mau penertiban, pasti PKL protes. Kemudian mereka (paguyuban) mengkoordinir untuk memprotes pemkot,” Sambungnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *