Home » Selebriti » Pihak Gatot Brajamusti  Minta Kapolri Kawal Kasusnya

Pihak Gatot Brajamusti  Minta Kapolri Kawal Kasusnya

pihak-gatot-brajamusti-minta-kapolri-kawal-kasusnya

AsliCirebon.com – Banyaknya kasus yang dialamatkan kepada Gatot Brajamusti memang membuat kuasa hukum dari Gatot Brajamusti melakukan manuver dengan meminta untuk kasus kliennya ini agar dipantau oleh Kapolri dan presiden.

Ternyata hal tersebut menarik perhatian dari  Kuasa Hukum Reza Artamevia yaitu Muhammad Kamil yang mengatakan bahwa permintaan tersebut merupakan sesuatu hal yang lucu dilakukan oleh kuasa hukum Gatot Brajamusti. Namun dirinya selalu menghormati hak dari Kuasa Hukum Gatot Brajamusti untuk melakukan hal tersebut.

“Minta dipantau Presiden dan Kapolri? haha lucu sih, tapi ya nggak apa sih, itu hak mereka,” Ujar Muhammad Kamil yang dilansir bintang.com.

Sampai saat ini dirinya masih bertanya – tanya mengenai hal yang dilakukan oleh kuasa hukum Gatot Brajamusti tersebut. Karena menurutnya semua bukti yang dipunyai oleh Gatot Brajamusti sudah ada. Dirinya meminta agar semua proses ini dilakukan secara cepat, dan tidak usah mengeluarkan polemic baru.

“Itu jelas, Gatot punya barang (Narkoba), buktinya ada kan, jadi tidak usah berbelit-belit, tidak usah berpolemik lagi,” Imbuhnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *