Home » Cirebon » PLTU Cirebon Akan Tambah Kapasitas Produksi

PLTU Cirebon Akan Tambah Kapasitas Produksi

pltu-cirebon-akan-tambah-kapasitas-produksi

AsliCirebon.com – Dalam peningkatannya statsus terkait dengan PLTU Cirebon menjadi obyek vital nasional menjadi salah satu bagian penting dari asset Negara. Karena memang diketahui bersama bahwa ssat ini PLTU Cirebon sudah memproduksi 1×660 MW, rencananya akan ditambah untuk mendistribusikan ke pulau Jawa dan Bali.

Selain itu dalam rencana berikutnya Presiden Joko Widodo (Jokowi),beerencana melakukan penambahan untuk bisa mensuplay semua kawasan di Jawa dan Bali dengan menambah kapasitas yang ada.

Meskipun begitu menurut Wakil Direktur PT Cirebon Electric Power Heru Dewanto  dengan ditingkatkannya statsus tersebut pihaknya terus untuk berkomitmen meningkatkan pelayanan yang ada. Selain itu dirinya juga akan memberikan dampak perekonomian daerah dan kehidupan masyarakat yang ada di sekitar PLTU.

“Kami juga berkomitmen menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat, tidak hanya sekadar berada di antara masyarakat. Kami juga ingin memaksimalkan kontribusi kepada masyarakat dan menjadi bagian yang memberikan makna bagi perekonomian daerah dan kehidupan masyarakat,” Ujar Wakil Direktur PT Cirebon Electric Power Heru Dewanto.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *