Home » Keamanan » Rekonstruksi Pembunuhan Eky dan Vina Akan Dilakukan

Rekonstruksi Pembunuhan Eky dan Vina Akan Dilakukan

rekonstruksi

AsliCirebon.com – Kelanjutan kasus pembunuhan yang menerpa sepasang kekasih di Cirebon memang saat ini menjadi salah satu atensi publik Cirebon. Apalagi diduga pembunuhan tersebut dilator belakangi rasa dendam yang ada.

Meskipun dari bebrapa waktu yang lalu para terdakwa sudah disidangkan dan divonis sesuai hukum yang berlaku, namun memang hal tersebut menjadi salah satu perbincangan publik di Cirebon. Untuk melanjutkan kasus tersebut rencanya dalam waktu dekat akan digelar proses rekonstruksi yang melibatkan 7 orang tersangka tersebut.

Namun menurut Kasat Reskrim AKP Galih Wardani SIK  mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih menunggu petunjuk selanjutnya dari Polda Jawa Barat, terkait dengan pihak yang menangani kasus ini.

“Untuk kasus memang sepenuhnya ditangani di sana (Polda Jabar, red), sementara pelaksanaan rekonstruksi belum ada petunjuk,” Ujar Kasat Reskrim AKP Galih Wardani SIK yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Selain itu dirinya juga belum bisa memastikan untuk masalah tempat yang akan digunakan untuk bisa dilakukan rekonstruksi, karena hal ini masih dalam pertimbangan dari pihak penyidik.

“Pelaksanaannya kan tergantung penyidik. Bisa dilaksanakan di TKP (Kota Cirebon, red) atau memang karena pertimbangan lain, maka digelar di tempat lain,” Sambungnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *