Home » Kebersihan » Sampah Menggunung Di Desa Pilang Sari

Sampah Menggunung Di Desa Pilang Sari

sampah-menggunung-di-desa-pilang-sari

AsliCirebon.com – Kondisi memperihatinkan hadir di Jl Raya Pilang tepatnya Desa Pilang Sari, Kecamatan Kedawung karena tumpukan sampah sudah nampak menggunung. Hal itu juga menjadi banyak dikeluhkan oleh warga sekitar.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Joni (34), warga desa setempat yang mengatakan bahw aselama ini banyak warga yang diluar lingkungan tersebut yang sengaja membuang sampah di daerah tersebut. Namun kondisi tersebut diperparah dengan sampah yang banyak menjadi berserakan.

“Selain warga di sini, banyak juga masyarakat dari daerah lain sengaja membuang sampahnya disini. Karena saat ini kondisinya sudah penuh, akhirnya sampah-sampah pun sudah mulai berserakan,” Ujar Joni warga setempat yang dilansir radarcirebon.com.

Selain itu saat ini kondisi diperparah dengan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR) Kabupaten Cirebon yang nampaknya tidak pro aktif untuk menanggulangi hal tersebut. Dengan membuang sampah. Karena memang biasanya sampah tersebut dibuang dua kali dalam sehari.

“Dulu biasanya sehari itu sampah di angkut sampah dua kali. Sekarang sih cuma sekali angkut, makanya sampah terus menumpuk,”  Imbuhnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *