Home » Keamanan » Suap Untuk Penerimaan Pegawai Di Cirebon Sudah Biasa

Suap Untuk Penerimaan Pegawai Di Cirebon Sudah Biasa

suap-untuk-penerimaan-pegawai-di-cirebon-sudah-biasa

AsliCirebon.com – Kasus yang saat ini menjadi pemberitaan hangat di kalangan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kabupaten Cirebon terkait dengan dugaan penyuapan yang ditujukan bisa untuk menerima menjadi Tenaga kontrak rumah sakit (TKRS) Arjawinangun 2016 memang sempat merebak.

Hal itu diungkapkan oleh salah seorang Pegawai Rumah Sakit Arjawinangun yaitu Rakhmat Hidayat yang juga terlibat dalam dugaan suap tersebut. Rakhmat Hidayat menuturkan bahwa praktek suap untuk bisa menjadi pegawai kontrak di lingkungan Rumah Sakit Arjawinangun memang sudah biasa terjadi.

‘’Titip menitip dalam penerimaan pegawai di sini sudah biasa. Itu sudah jadi rahasia umum,’’ Ujar Rakhmat Hidayat yang dikutip oleh republika.co.id.

Dalam proses penerimaan tersebut sebenarnya dibagi menjadi enam gelombang. Namun yang dibuka secara umum dan yang sesuai dengan prosedur yang ada hanyalah pada gelombang pertama saja. Namun Rakhmat Hidayat mengaku bahwa dirinya juga berhasil memasukkan TKRS pada gelombang pertama.

‘’Tapi saat gelombang pertama pun tetap berlaku titip menitip itu. Saya memasukkan lima TKRS di gelombang pertama,’’ Imbuhnya.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *