Home » Cirebon » Tanggapan Positif Pedagan Terkait Revitalisasi Pasar Proggol Cirebon

Tanggapan Positif Pedagan Terkait Revitalisasi Pasar Proggol Cirebon

tanggapan-positif-pedagan-terkait-revitalisasi-pasar-proggol-cirebon

AsliCirebon.com – Rencana Pemerintah Cirebon untuk melakukan revitalisasi terhadap Pasar Besi Pronggol memang mendapatkan tanggapan positif dari para pedagang, yang sebagian besar merupakan pedagang spare part bekas.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Ikatan Pedagang Pasar Pronggol (IPPP), Sukardi yang menyatakan secara langsung bahwa pihaknya selalu mendukung rencana pemerintah untuk melakukan revitalisasi.

Namun Sukardi memberikan catatan agar rencana revitalisasi tersebut agar terdapat perencanaan yang dilakukan sebelumnya. DIrinya tidak mau hal tersebut akan mengundang perselisihan antar pedagang kemudian hari.

“Sangat mendukung, tapi intinya kami ingin agar perencanaan revitalisasi ini tidak mengundang persilisihan dan persoalan antar pedagang. Namun kami juga meminta agar Pemerintah memprioritaskan kamis ebagai pedagang onderdil,” Ujar Ketua Ikatan Pedagang Pasar Pronggol (IPPP), Sukardi.

Selain itu Sukardi meminta agar nantinya setelah direvitalisasi, agar pedangang onderdil dan besi bekas diletakkan di posisi yang di depan

“Ya intinya kita mendukung dan tidak mau ada konlfik antar pedagang. Tapi kami minta onderil sama besi yang di depan,” Sambungnya.

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *