Home » Cirebon » Tenda Di Kawasan Bima Masih Belum Diambil Oleh Disperindagkop UMKM

Tenda Di Kawasan Bima Masih Belum Diambil Oleh Disperindagkop UMKM

tenda-di-kawasan-bima-masih-belum-diambil-oleh-disperindagkop-umkm

AsliCirebon.com – Meskipun pargelaran PON sudah usai namun hal tersebut masih menyisahkan sedikit pernik – pernik  setelah acara olahraga terbesar di Indonesia tersebut. Saat ini masih banyak pedagang yang ada di kawasan stadion Bima menggunakan tenda milik dari Dinas Perindustrian Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop UMKM) Kota Cirebon.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bidang Koperasi dan UMKM, Ir Syarif Arifin MM yang mengatakan bahwa pihaknya masih memberikan kesempatan untuk para pedagang bisa menggunakan tenda tersebut.

“Iya kami masih berikan kesempatan,” Ujar Kepala Bidang Koperasi dan UMKM, Ir Syarif Arifin MM.

Selain itu dirinya mengatakan bahwa selama hari minggu masih banyak pedagang yang ada di sekitar area stadion Bima berjualan disana. Namun dirinya sendiri masih belum bisa menjelaskan langkah selanjutnya yang diambil oleh pihaknya, karena sampai saat ini Disperindagkop UMKM masih menunggu SK Walikota turun.

“Mau bagaimana lagi kan badan pengelolanya belum ada. Nanti setelah ada dan SK walikotanya turun baru akan dirapatkan mengenai solusinya,” Tambahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *