Home » Selebriti » Torro Margen Dicecar 20 Pertanyaan Terkait Gatot Brajamusti

Torro Margen Dicecar 20 Pertanyaan Terkait Gatot Brajamusti

torro-margen-dicecar-20-pertanyaan-terkait-gatot-brajamusti

AsliCirebon.com – Kasus yang menjerat Gatot Brajamusti saat ini memang tidak ada habisnya setelah terungkap terdapat dugaan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur menyeruak di kalangan publik. Selain itu masalah kepemilikan senjata api juga belum usai.

Beberapa waktu yang lalu aktor Torro Margen yang juga terlibat dalam pembuatan film DPO yang diproduksi oleh Gatot Brajamusti dimintai keterangan terkait dengan penggunaan senjata api asli dalam proses syuting. Dirinya pada proses pemeriksaan dicecar 20 pertanyaan dari penyidik Polda Metro Jaya.

“Ada 20 pertanyaan. Berkaitan dengan saya sebagai pemain di film DPO,” Ujar Torro Margen yang dikutip bintang.com.

Torro Margen juga mengatakan bahwa saat proses pemerksiaan dirinya merasa sangat nyaman. Karena rasa kekeluargaan yang dibangun oleh penyidik sangatlah cair.

“Sangat nyaman, kekeluargaan. Ya saya jawab yang setahu saya saja. (Terkait senjata yang dipakai di tahun 2007) itu nanti dari pihak penyidik. Nanti sajalah tunggu,” Imbuhnya.

Torro Margen mengaku kenal dengan Gatot Brajamusti semenjak tahun 2012 atau lebih tepatnya saat dirinya menjabat sebagai Ketua PARFI.

“Ya sejak 2012 saya kenal sejak beliau saat beliau jadi Ketua PARFI. Jadi gak ada komunikasi sama sekali. Ya bersahabat saja, berteman saja,”Tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *