Home » Cirebon » Wakil Bupati Cirebon Akan Panggil Pihak Managemen PLTU

Wakil Bupati Cirebon Akan Panggil Pihak Managemen PLTU

wakil-bupati-cirebon-akan-panggil-pihak-managemen-pltu

AsliCirebon.com – Banyaknya permasalahan terkait dengan PLTU yang ada di Cirebon, yang diduga banyak merugikan warga sekitar terkait hal tersebut. Menanggapi hal tersebut Wakil Bupati Cirebon, H Tasiya Soemadi  pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap pihak managemen PLTU untuk mendengar alasan yang menyebabkan masyarakat dirugikan.

Selain itu Wakil Bupati yang biasa disapa dengan Gotas tersebut akan melakukan kunjungan bersama dengan tim Muspida untuk meninjau secara langsung keberadaan PLTU yang dikabarkan selama ini sangat menganggu masyarakat.

“Kami juga akan melakukan kunjungan dengan para unsur Muspida ke PLTU, karena kami melihat keberadaan PLTU membuat tidak kondusifnya pemerintah daerah,”  Ujar Wakil Bupati Cirebon, H Tasiya Soemadi yang dikutip dari fajarnews.com.

Gotas menambahkan bahwa sebenarnya permasalahan ini bisa diselesaikan secara mudah ketika semua pihak bisa bertemu dan bisa mencari jalan keluar yang bijak.  Selain itu Gotas menambajkan bahwa semua pihak harus mengeyahui apa yang menjadi keinginan masyarakat.

“Sebenarnya, masalah ini dapat diselesaikan  ketika semua pihak dapat bertemu dan diselesaikan dengan kepala dingin, an tentunya bijak,” Imbuhnya.

“Ini yang harus dipahami oleh semua pihak terutama PLTU. Jadi wajar saja bila masyarkat berdemo mungkin itu luapan amarah warga yang memuncak,” Tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *