Home » Cirebon » Wakil Bupati Cirebon Nyatakan Tidak Memberi Jaminan Terhadap Pengikut Dimas Kanjeng

Wakil Bupati Cirebon Nyatakan Tidak Memberi Jaminan Terhadap Pengikut Dimas Kanjeng

wakil-bupati-cirebon-nyatakan-tidak-memberi-jaminan-terhadap-pengikut-dimas-kanjeng

AsliCirebon.com – Banyaknya pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang saat ini masih bertahan di padepokan Probolinggo, memang saat ini menuai permasalahan baru. Karena memang secara tidak langsung hal tersebut akan menggangu ketertiban dan ditakutkan akan menganggu keamanan di Probolinggo. Maka dari itu Menteri Sosial mengambil langkah dengan memulangkan semua pengikut Dimas Kanjeng yang masih bertahan di padepokan tersebut.

Hal tersebut ternyata ditanggapi dengan positif oleh pemerintah Cirebon, pasalnya tidak sedikit warganya yang juga masih berada di Probolinggo. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Wakil Bupati Cirebon Tasiya Soemadi, dirinya baru saja mengetahui terdapat warga Cirebon yang ada di padepokan tersebut.

“Kita baru tahu informasi ada warga Kabupaten Cirebon yang masuk Padepokan Dimas Kanjeng itu ya dari media,” Ujar Wakil Bupati Cirebon Tasiya Soemadi.

Namun saat disinggung mengenai jaminan dari daerah setelah pemulangan tersebut, Wakil Bupati Cirebon Tasiya Soemadi mengatakan bahwa hal tersebut tidak ada, meskipun sebenarnya jaminan tersebut harusnya ada.

“Harusnya sih ada jaminan dari pemerintah daerah dan sudah merupakan kewajiban kepada masyarakat Kabupaten Cirebon. Tapi, jaminan itu tidak ada,” Imbuhnya.

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *