Home » Cirebon » Walikota Cirebon Siap Jalankan Pemerintahan Meskipun Tanpa Wakil

Walikota Cirebon Siap Jalankan Pemerintahan Meskipun Tanpa Wakil

 

walikota-cirebon-siap-jalankan-pemerintahan-meskipun-tanpa-wakil

AsliCirebon.com – Meskipun saat ini Walikota Cirebon menjalankan pemerintahan sendirian tanpa adanya Wakil Walikota, namun dirinya memastikan semua visi dan misi yang sudah dibentuk sebelumnya akan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Namun dirinya tetap optimis akan membuat kota Cirebon menjadi Ramah (Religius, Aman, Aspiratif dan Hijau). Selain itu dirinya menganggap bahwa saat ini merupakan sesuatu yang menjadi resiko dirinya sebagai kepala daerah. Namun meskipun ini cukup berat tapi ini merupakan sesuatu yang harus dijalaninya.

“Itu semua merupakan risiko saya menjadi kepala daerah yang tidak memilik wakil walikota. Walaupun, sejujurnya rasanya capai. Tapi ini harus dijalani. Karena ini merupakan tugas,” Ujar Nasrudin Azis yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Untuk mengisi kekosongan tersebut, Nazrudin Azis meminta agar semua pegawai yang ada dibawah pemerintahannya tersebut bis abekerja secara optimal. Dna selalu kompak untuk membangun kota Cirebon yang lebih baik.

“Jadi legisatif dan eksekutif adalah satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan. Untuk itu, harus selalu kompak demi Kota Cirebon yang lebih baik lagi,” Lanjutnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *