Home » Selebriti » Alyssa Soebandono Pilih Peran Menjadi Seorang Ibu

Alyssa Soebandono Pilih Peran Menjadi Seorang Ibu

alyssa-soebandono-pilih-peran-menjadi-seorang-ibu

AsliCirebon.com  – Perubahan memang saat ini dirasakan oleh sosok Alyssa Soebandono pasalnya dalam saat ini dirinya dihadapkan dalam permasalahan yang memang cukup mendasar dalam hidupnya. Yaitu pilihan untuk bisa merawat anak ataupun tetap eksis di dunia hiburan Indonesia.

Hal tersebut memang saat ini yang menjadi prioritas utama dari Alyssa Soebandono adalah untuk menjadi ibu rumah tangga dengan merawat anaknya sendiri.

“Ada (tawaran) sih, terus kayak balik lagi ada prioritas yang lebih tinggi yaitu anak. Dan bagimana jadi ibu yang terbaik bagi dia berpikir satu yang paling tinggi, ya karena aku percaya rejeki nggak akan kemana,”  Ujar Alyssa Soebandono yang dilansir oleh bintang.com.

Pilihan Alyssa Soebandono tersebut sebenarnya sudah menjadi impian dirinya sejak lahir, karena memang dirinya enggan untuk kehilangan momen bersama sang anak.

“Lebih keinginan Icha sih karena sudah dari saat Icha hamil udah pengen ngurus anak sendiri, jadi nggak ingin kehilangan momen ketemu anak sedikit pun, ini kan pengalaman pertama juga jadi tuh bisa tahu lebih banyak tentang anak,” Imbuhnya.

Sebagai seorang suami, Dude Harlino memang lebih mengarahkan sang istri untuk menjadi seorang ibu yang merawat anaknya. Meskipun Icha juga tidak menutup kemungkinan jika dirinya bisa fokus lebih dari satu pekerjaan.

“Kak Dude sebenarnya apa aja. Lebih mengarahkan ke pekerjaan seorang ibu, seorang istri demi masa depan rumah tangga ke depannya karena itu penting, tapi kalo Icha belum terlalu mampu, atau ingin fokus ke satu hal dulu, ya itu silakan juga,” Sambungnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *