Home » Selebriti » Aura Kasih Mulai Sayang Dengan Investasi

Aura Kasih Mulai Sayang Dengan Investasi

aura-kasih-mulai-sayang-dengan-investasi

AsliCirebon.com – Investasi merupakan salah satu hal yang dipilih sebagian masyarakat modern untuk melindungi masa depan mereka. Hal tersebut sepertinya memang hal ini menjadi seolah kewajiban untuk masyarakat saat ini.

Tidak memandang pekerjaan sekalipun, Investasi menjadi hal wajib yang dimiliki, hal tersebut sepertinya saat ini dilakukan oleh penyanyi cantik Aura Kasih yang sudah memikirkan masa depan dengan pemilihan jenis investasi reksadana. Dan hal tersebut sepertinya sudah dirasakan oleh Aura Kasih dengan menginvestasikan sejumlah dananya pada tahun 2009 saat ini sudah mengalami keuntungan.

“Sekarang masih yang Reksadana masih rumah dan tanah,” Ujar Aura Kasih yang dilansir oleh bintang.com.

“Reksadana dari tahun 2009, dulu dollar harga 8000an, sekarang udah mulai naik. Saya basicnya bukan pebisnis, simpelnya coba-coba tukar valuta asing. Keuntungan ada hitungannya berapa tahun, kita lebih simpel karena bukan pebisnis,” Sambungnya.

Dengan adanya undangan yang diberikan kepadanya pada beberapa waktu yang lalu, Aura Kasih merasa senang bisa banyak belajar mengenai saham. Selain itu dengan pembelajaran tersebut bisa dijadikan dirinya lebih mendalami bidang tersebut.

“Dengan adanya undangan datang ke sini, saya pengen belajar. Caranya menginvestasikan harta, main di saham kan beda. Aku lihat contohnya jual beli saham. Tapi aku masih awam banget, pengen belajar juga,” Terusnya.

“Karena aku kalau mau nyemplung di suatu bidang harus tahu dulu. Nah sekarang udah bisa di gadget, jadi bisa dicek-cek sendiri. Daripada main game kita bisa main saham.‎ Udah 3 kali ke sini, tapi belum cobain,” Tambahnya.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *