Home » Selebriti » Aura Kasih Sudah Menjadi Rebutan Partai Politik

Aura Kasih Sudah Menjadi Rebutan Partai Politik

aura-kasih-sudah-menjadi-rebutan-partai-politik

AsliCirebon.com – Dunia politik dan dunia artis memang sulit untuk dipisahkan, karena banyak dari artis Indonesia yang ikut terjun dalam dunia tersebut. Namun saat ini sedang tidak ingin dilakukan oleh Aura Kasih, penyanyi seksi tersebut mengaku bahwa dirinya ingin fokus untuk berusaja di dunia entertain dan bermusik.

“Aku belum nih, pengin di entertain dan bermusik dulu. Support yang kinerjanya bagus aja,”  Ujar Aura Kasih yang dilansir oleh tribunnews.com.

Ternyata selama ini Aura Kasih sudah banyak mendapatkan tawaran dari partai politik untuk bisa menjadi kader dari partai tersebut. Namun dirinya masih enggan karena nantinya menjadikan jarak tersendiri untuknya.

“Banyak banget yang ngajakin ke politik jadi kader. Tapi kalau masuk ke politik, berarti ada gap-gapan. Indonesia kan gitu, saya nyanyi di partai siapa terus nyanyi di partai mana, orang bilang kok Aura ke situ,” Terusnya.

Meskipun begitu Aura Kasih masih memendam keinginan untuk bisa bergabung menjadi salah satu kader partai politik. Namun dengan catatan karena hal tersebut digunakan untuk menolong orang lain.

“Kalau pengin, pengin. Tapi aku pribadi pengin nolongin orang. Misalkan aku masuk politik, aku harus bisa lakuin apa buat orang lain. Harus jelas visi misinya,” Imbuhnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *