Home » Selebriti » Berat Badan Chelsea Olivia Turun 18 Kg Setelah Melahirkan

Berat Badan Chelsea Olivia Turun 18 Kg Setelah Melahirkan

berat-badan-chelsea-olivia-turun-18-kg-setelah-melahirkan

AsliCirebon.com – Kesehatan saat ini memang menjadi concern utama untuk diri Chelsea Olivia terutama saat ini Chelsea Olivia yang sudah melahirkan anak pertamanya. Dirinya sangat menjaga kesehatannya, terutama dengan mengkonsumsi makanan sehat.

Selain itu dirinya juga memberikan asupan diri yang lebih kepada dirinya, karena hal tersebut juga dilakukan demi anaknya yang memang say ini membutuhkan ASI ekslusif dari dirinya.

“Sebenarnya aku makan apa saja, tapi makanan sehat. Karena sekarang aku lebih kayak mikirnya apa yang aku makan, itu yang aku kasih ke anak aku. Jadi aku nggak mungkin makan junkfood, bukan karena lagi diet,” Ujar Chelsea Olivia yang dilansir oleh detik.com.

Namun bukan itu saja, ternyata setelah melahirkan anak pertamanya Chelsea Olivia bersyukur karena berat badannya bisa turun sampai dengan 18 kg. Tapi sampai saat ini dirinya belum berani untuk melakukan olahraga karena memang dokter belum memperbolehkan hal tersebut.

“Sekarang puji Tuhan sudah turun 18 kg. Jadi kalau untuk olahraga belum berani olahraga karena dokter belum juga boleh, karena aku lahirannya operasi caesar jadi memang belum boleh dulu sampai nanti pas dua bulan,” Sambungnya.

Selain itu bukan berarti dirinya tidak menjaga badannya, dirinya saat ini justru memikirkan maslaah perawatan tubuhnya.

“Bagi aku ibu-ibu juga harus ngejaga, ngerawat badan. Nggak bolehlah mikir udah laku, badan gendut nggak apa-apa,” Tambahnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *