Home » Selebriti » Kerinduan Raffi Ahmad Terhadap Rafathar

Kerinduan Raffi Ahmad Terhadap Rafathar

 

kerinduan-raffi-ahmad-terhadap-rafathar

AsliCirebon.com – Sebagai entertainer Raffi Ahmad memang dituntut untuk bisa menjalankan setiap acara secara profesional termasuk dala beberapa waktu yang lalu, Raffi Ahmad harus dihadapkan dalam situasi sang istri Nagita Savina untuk umroh.

Namun meskipun begitu dirinya bukan berarti akan meninggalkan kewajibanya untuk menjemput sang istri yang datang dari umroh. Meskipun hal tersebut dilakukan sebentar saja.

“Aku setiap hari tuh ada lima acara live, bukannya sombong nih tapi memang rezeki anak. Kebetulan tadi Gigi landing jam 9.30, jadi aku jemput, udah aku langsung pisah lagi ama Gigi,” Ujar Raffi Ahmad yang dilansir bintang.com.

Namun bukan itu saja, ternyata Raffi Ahmad juga harus terpaksa meninggalkan Rafathar di ibu dari Nagita Slavina yaitu Bunda Rita. Karena memang Nagita Slavina pergi umroh bersama dengan Mama Amy.

“Kangen banget. Aku juga nggak ketemu Rafathar seminggu karena selama Gigi sama Mama Amy pergi umroh, aku tiap hari pergi jam 5 pagi pulang jam 2 pagi, jadi aku sama Gigi titipin Rafathar ke Bunda Rita,” Sambungnya.

Namun perasaan rindu memang tidak bisa dibendung dari hati yang terdalam Raffi Ahmad, akrena memang dirinya beberapa waktu ini tidak bis abertemu dengan Rafathar.

“Kayak sekarang nih paling ketemu Rafathar tuh susah. Kemarin kan Rafathar abis vaksin juga, pas Gigi pergi dia sakit juga jadi enggak bisa ketemu. Biasanya kan suka ikut syuting live juga di Mama Amy kan. Tapi kemarin Rafathar sakit panas juga empat hari, jadi dirawat,” Terusnya.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *