Home » Ekonomi » LPG Langkah Di Crebon, Harga Sampau Rp.25 Ribu

LPG Langkah Di Crebon, Harga Sampau Rp.25 Ribu

lpg-langkah-di-crebon-harga-sampau-rp-25-ribu

AsliCirebon.com – Kelangkahan LPG ukuran 3 kg di Cirebon memang menjadikan kepanikan tersendiri untuk masyarakat, karena selama ini masyarakat memang sangat bergantung dengan LPG yang saat ini menjadi tumpuan dari warga tersebut.

Namun menurut penuturan seorang warga yang bernama Lili dari Desa Balad, Kecamatan Dukupuntang mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang kebingungan mencari LPG tersebut. Sekalipun LPG tersebut ada tetapi harganya sudah mencapai Rp25 ribu per tabungnya.

“Saya nyari-nyari gas (gas 3 kg, red) tapi nggak ada. Katanya yang dagangnya habis. Saya muter-muter, nggak hanya di desa saya saja, tapi desa lain juga sama susah sekali. Pernah ada, tapi itu nggak sampai lima belas menit sudah habis lagi, dan harganya sampai Rp25 ribu,” Ujar Lili yang dilansir radarcirebon.com.

Hal itu menjadikan  Kuwu Desa Balad, H Yoyo Subagy mengungkapkan keluh kesahnya kepadanya, karena banyak warga yang memburu keberadaan tabung LPG tersebut.

“Ya, keluhan dari warga di warung-warung di Desa Balad pada kosong. Jadi cari di desa lain. Di desa lain pun, ternyata sama-sama kosong. Jadi, kita dari Pemdes Balad bekerjasama dengan Pertamina membantu masyarakat yang kesulitan gas ini, untuk ada penjualan gas di desa,” Imbuhnya.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *