Home » Cirebon » Nazrudin Azis Tetap Optimis Dengan Penyerapan DAK

Nazrudin Azis Tetap Optimis Dengan Penyerapan DAK

nazrudin-azis-tetap-optimis-dengan-penyerapan-dak

AsliCirebon.com – Masih minimnya penyerapan dana yang dilakukan oleh dana alokasi khusus (DAK) untuk Pemerintah Kota Cirebon memang menjadi masalah baru. Karena dana total sebesar Rp160 miliar untuk beberapa bidang, baru Rp30 miliar yang baru terserap.

Hal tersebut memang menjadi perhatian dari pemerintah Kota Cirebon untuk tetap mencari solusi bersama mengenai upaya penyerapan dana. Sekretaris Daerah, Drs Asep Dedi MSi  mengatakan sampai saat ini Sub Bidang Kefarmasian  paling rendah tingkat penyerapan anggaran.

“Kita cari solusi bersama, kalau ada ada kendala lapangan maupun teknis sampaikan,” Ujar Sekretaris Daerah, Drs Asep Dedi MSi  yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Dirinya terus mendorong agar bisa melakukan penyerapan dengan cara melakukan rapat rutin untuk khusus membahas DAK, dan hal tersebut bisa menjadi motivasi tersendiri untuk meningkatkan pekerjaan lapangan.

“Kita rapat rutin khusus DAK, mudah-mudahan dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pekerjaan lapangan,” Sambungnya.

Ditemui pada saat berbeda, Walikota Cirebon Drs Nasrudin Azis SH mengatakan bahwa saat ini dirinya dan berbagai pihak terus optimis atas pekerjaan yang ada.

“Jangan sampai, ada asumsi pekerjaan tidak benar dan sulit selesai. Karena itu, penting memiliki jiwa optimis,” Tambah Walikota Cirebon Drs Nasrudin Azis SH.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *