Home » Cirebon » Pemerintah Kabupaten Cirebon Beri Papan Larangan

Pemerintah Kabupaten Cirebon Beri Papan Larangan

pemerintah-kabupaten-cirebon-beri-papan-larangan

AsliCirebon.com – Larangan untuk menggunakan fasilitas umum untuk berdagang memang saat ini sedang ditegakkan dan digalakan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon. Hal tersebut terlihat dalam beberapa tindakan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon yang memasang himbauan larang di tempat – tempat yang dainggap tidak semestinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasi Ketertiban Umum Oky Putranto yang mengatakan bahwa pemasangan papan larangan tersebut memang sudah sesuai hal yang sudah disosialisasi sebelumnya.

“Langkah yang kami lakukan ini ialah untuk menyosialisasikan kepada masyarakat supaya tidak menggunakan fasilitas umum,” Ujar Kasi Ketertiban Umum Oky Putranto yang dikutip dari radarcirebon.com.

Selain itu memang dirinya mengatakan, pihaknya juga memberikan pengumuman terkait dengan pemberian papan pelarangan untuk tidak menjual produk terlarang seperti minuman keras dan memberikan ruang untuk terjadinya prostitusi.

“Nah, ini yang wajib diketahui para pemilik kos-kosan maupun kontrakan, di antaranya ialah, orang atau badan wajib membuat izin sesuai peruntukannya dan juga dalam satu kos-kosan atau kontrakan itu memiliki ruang tamu yang terpisah dari tempat kos-kosan,” Imbuhnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *