Home » Pelajar » Penerapan UU Nomor 23 Yang Meresakan Guru Honorer

Penerapan UU Nomor 23 Yang Meresakan Guru Honorer

penerapan-uu-nomor-23-yang-meresakan-guru-honorer

AsliCirebon.com – Saat ini penerapan  UU Nomor 23 Tahun 2014 memang menjadi salah satu musuh terbesar untuk para guru Honorer yang ada. Karena dalam UU tersebut mengatur Pengelolaan lembaga SLTA meresahkan guru-guru honorer di Kota Cirebon.

Karena diketaui bersama bahwa dengan adanya UU tersebut ,menjadikan pengambil alihan terhadap rencana keuangan yang diambil alih oleh pihak Provinsi. Justru hal tersebut disikapi oleh Ketua Tenaga Honorer Sekolah Swasta, Dede Permana bahwa bisa sangat meresahkan pihaknya sebagai guru honorer.

“Hal tersebut sangat meresahkan kami sebagai guru honorer. Karena, hal itu berkaitan dengan dasar kami sebagai pengajar,” Ujar Ketua Tenaga Honorer Sekolah Swasta, Dede Permana yang dilansir radarcirebon.com.

Sebagai Guru Honorer memang pihaknya sangat berharap dengan masih diberikannya intensif kepada pihaknya. Meskipun sudah terdapat pengalihan pengelolaan terhadap pihak pemprov.

“Kami khususnya guru honorer SMA dan SMK di sekolah swasta berharap tetap mendapatkan insentif, walau saat ini pengelolaan sudah dialihkan ke pemprov,” Imbuhnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *