Home » Cirebon » Pengawasan Proyek Betonisasi Kota Cirebon

Pengawasan Proyek Betonisasi Kota Cirebon

pengawasan-proyek-betonisasi-kota-cirebon

AsliCirebon.com – Rencana dari Pemerintah Kota Cirebon yang melakukan betonisasi di berbagai ruas jalan di Kota Cirebon memang menjadi masalah, karena mempetnya waktu pengerjaan. Hal tersebut coba untuk dikunjungi oleh beberapa anggota DPRD dari Komisi  B.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Hj, Eti Herawat bahwa proyek ini seolah dibuat scara asal – asalan. Namun dirinya tetap optimis untuk pemerintah bisa menyelesaikan hal ini. Selain itu dengan adanya pengerjaan jalan ini membuat perjalanan dari masyarakat sedikit terganggu.

“Kita lihat mudah-mudahan ini bisa selesai dan bisa dipertanggungjawabkan. Memang dengan adanya pengerjaan jalan ini masyarakat agak sedikit terganggu, karena macet dimana-mana, ditambah tidak ada petugas yang mengatur lalu lintas,” Ujar Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Hj, Eti Herawat yang dilansir fajarnews.com.

Dirinya menambahkan bahwa kedepannya akan dilakukan evaluasi terkait proyek ini, terutama dirinya mengatakan bahwa harus adanya pengawasan terhadap proyek yang  dilakukan pemerintah ini.

“Besok lusa kedepannya jangan sampai terjadi seperti ini, makanya harus evaluasi lagi. Antisipasinya sekarang ini adalah ada pengatur lalu lintas. Kita juga harus optimis bahwa pengerjaan jalan ini bisa diselesaikan dengan tepat sesuai yang diharapkan pemerintah dan masyarakat,” Sambungnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *