Home » Keamanan » Perkembangan Kasus Pembunuhan Dua Sejoli Dengan Sejumlah Fakta Baru

Perkembangan Kasus Pembunuhan Dua Sejoli Dengan Sejumlah Fakta Baru

perkembangan-kasus-pembunuhan-dua-sejoli-dengan-sejumlah-fakta-baru

AsliCirebon.com – Kasus pembunuhan terhadap sepasang sejoli di Cirebon memang saat ini masih berjalan dan sedang diproses secara hukum, ditambah lagi saat ini kuasa hukum lima tersangka yaitu Jogi Nainggolan mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapatkan bukti baru dari fakta yang ada.

“Saya yakin itu karena saya punya bukti lain dari pengakuan klien yang saya dampingi,” Ujar Jogi Nainggolan yang dilansir oleh liputan6.com.

Selain itu dirinya mengatakan bahwa selama ini para kliennya sudah mengaku dalam bawah tekanan saat dilakukaknnya pemeriksaan. Hal itu membuat psikologis yang ada semakin tidak diinginkan.

“Tentunya rekan-rekan juga pasti tahu seperti apa kondisi psikologis orang ketika berada di bawah tekanan. Apalagi sampai mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Saya tidak perlu menceritakan itu di hadapan umum,” Sambungnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa selama ini kliennya juga enggan melanjutkan rekonstruksi yang ada, karena banyak bagian yang ada tidak sesuai dengan apa yang terjadi pada faktanya.

“Wajar kalau kemudian mereka juga tidak mau melanjutkan rekonstruksi karena saat memperagakan adegan mereka tidak merasa melakukannya,” Terusnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *