Home » Cirebon » Polres Cirebon Launching Smart Management Service

Polres Cirebon Launching Smart Management Service

polres-cirebon-launching-smart-management-service

AsliCirebon.com – Gebrakan dilakukan oleh Polres Cirebon dengan membuat aplikasi Smart Management Service (SMS). Aplikasi ini digunakan untuk membantu tugas pihak kepolisian dan memberikan layanan untuk masyarakat yang ada di Cirebon.

Hal tersebut diungkapkan oleh  Kapolda Jawa Barat Irjen Bambang Waskito yang melakukan launching dalam acara tersebut. Menurut Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Haryanto  bahwa aplikasi ini sebenarnya sudah terfikirkan sudah cukup lama, selain itu memang terdapat hal – hal yang sekiranya bermanfaat. Selain itu aplikasi ini bisa digunakan untuk masyarkat memantau lalu lintas.

“Mudah-mudahan aplikasi SMS ini bermanfaat bagi polisi dan juga bermanfaat bagi masyarakat,” Ujar Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Haryanto yang dilansir radarcirebon.com.

Hal ini memang dibutuhkannya pelayanan yang optimal yang ditujukan kepada semua sistem yang ada. Agar bisa optimal, selain itu hal ini untuk menekankan terjadinya pungli.

“Perlu kiranya kami melakukan perbaikan pelayanan. Yaitu dengan mengubah sistem agar semuanya menjadi online. Untuk menekan terjadinya pungli (pungutan liar, red) di tubuh kepolisian,” Imbuhnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *