Home » Cirebon » Proses Lelang Jabatan Kota Cirebon Belum Usai

Proses Lelang Jabatan Kota Cirebon Belum Usai

proses-lelang-jabatan-kota-cirebon-belum-usai

AsliCirebon.com – Proses baru mengenai lelang jabatan yang dilakukan oleh Kota Cirebon untuk mendapatkan Kepalan Dinas sepertinya mendapatkan kesulitan, karena memang tim untuk melakukan seleksi ini sudah mendapatkan 18 nama dari sebelumnya 35 calon.

Namun menurut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BK-Diklat) Kota Cirebon Anwar Sanusi SPd MSi  sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan mengenai hasil dari seleksi tersebut.

“Sampai sekarang belum turun 18 nama terpilih. Pasti sisanya gugur. Mungkin hari Rabu atau Kamis besok baru turun,” Ujar Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BK-Diklat) Kota Cirebon Anwar Sanusi SPd MSi yang dilansir radarcirebon.com.

Hal ini ditambah dengan keterangan yang ada, terkait dengan Open Bidding yang dilakukan pertama kali untuk Pemerintah Kota Cirebon,karena memang pihaknya ingin memberikan objektivitas terhadap pemilihan tersebut.

Open bidding atau lelang terbuka ini menjadi yang pertama bagi Pemkot Cirebon. BK-Diklat memberikan jaminan objektivitas dan pejabat yang rela menjadi panitia, tidak mengikuti tes,” Sambungnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *