Home » Cirebon » Proyek DAK Kurang 75 Persen, Sangat Mengkhawatirkan

Proyek DAK Kurang 75 Persen, Sangat Mengkhawatirkan

proyek-dak-kurang-75-persen-sangat-mengkhawatirkan

AsliCirebon.com – Penyerapan yang belum sempurna yang saat ini dialami oleh Kota Cirebon mengenai Dana Alokasi Khusus (DAK)  sampai saat ini belum sampai hasil 75 persen. Padahal dalam proyek tersebut terdapat 3 pekerjaan yang belum sampai menyentuh 75 persen.

Dalam tiga proyek tersebut sampai menelan dana Rp96 miliar, Sekretaris DPUPESDM Kota Cirebon Ir Yudi Wahono DES untuk bisa menyelesaikan masalah tersebut dirinya melakukan rapat setiap hari utnuk melihat perkembangan dari pekerjaan – pekerjaan yang ada.

“Setiap hari saya selalu dibuat tegang saat mengetahui perkembangan pekerjaan. Apalagi kalau mengetahui pekerjaan masih belum ada perkembangan berarti,” Ujar Sekretaris DPUPESDM Kota Cirebon Ir Yudi Wahono DES yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Selain itu menurut Kepala Bidang Bina Marga DPUPESDM Kota Cirebon Sumargo BE SE MSi mengatakan bahwa saat ini untuk masalah proyek – proyek belum usai memang menjadi salah satu hal yang harus dicek untuk memastikan bahan dan aturan dan spek yang diinginkan bisa sesuai.

“Pak Budi Raharjo (Kepala DPUPESDM) langsung yang cek. Memastikan bahan yang digunakan sesuai dengan aturan dan spek,” sambungnya.

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *