Home » Cirebon » PT KAI Daop III Cirebon Ungkap Fakta Masalah Eksekusi Lahan

PT KAI Daop III Cirebon Ungkap Fakta Masalah Eksekusi Lahan

pt-kai-daop-iii-cirebon-ungkap-fakta-masalah-eksekusi-lahan

AsliCirebon.com – Sepertinya kasus Eksekusi lahan dan bangunan di Jalan Kartini Nomor 10/18 C menuai banyak masalah yang ada. Salh satunya yaitu yang digugatkan kepada bahwa masyarakat dirugikan dengan kegiatan tersebut.

Namun menurut Kuasa Hukum PT KAI Daop III Cirebon, Hermanto gugatan tersebut hadir semenjak adanya terdapat gugatan yang dilayangkan kepada warga karena menempati lahan PT KAI tanpa izin.

“Pada prinsipnya di persidangan tersebut, rekonfensi kami dari PT KAI dikabulkan. Di mana menghendaki untuk dikosongkan. Karena penempatan tersebut tanpa ada izin. Maka dapat dikulaifikasikan perbuataan itu sebagai pelanggaran hukum,” Ujar Kuasa Hukum PT KAI Daop III Cirebon, Hermanto yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Hal ini memang saat ini menjadi perhatian khusus karena memang banyak berita yang muncul di luar sana. Karena memang saat ini PT KAI sudah memiliki hak sesuai dengan sertifikat yang ada.

“Nah, ini yang kemudian mohon dapat perlu dikalrifikasi pihak-pihak terkait. Di mana ketentuan-ketentuan hukum PT KAI memiliki hak sesuai sertifikatnya. Dan sampai saat ini tidak ada dari Keraton Kasepuhan yang mengugat PT Kerta Api,” Sambungnya.

“Jadi hubungan PT KAI di sini adalah dengan yang namanya Ibu Tin Maryati. Itu saja. Tidak dengan yang lain,” Imbuhnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *