Home » Cirebon » PT KAI DAOP III Luncurkan Relasi Baru Cirebon-Jember

PT KAI DAOP III Luncurkan Relasi Baru Cirebon-Jember

pt-kai-daop-iii-luncurkan-relasi-baru-cirebon-jember

AsliCirebon.com – Terobosan bukan hanya dari lini pemerintahan untuk bisa mendongkarak arus wisata ataupun perputaranekonomi yang ada. Namun pada akhir – akhir ini terobosan juga dilakukan oleh  PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi (DAOP) III Cirebon, Jawa Barat dengan membukan jalur baru Cirebon-Jember pada 1 November. Hal itu langsung dikatakan oleh Manajer Humas Daop III Cirebon, Krisbiyantoro .

“Kami akan membuka relasi baru, yaitu tujuan Cirebon-Jember PP pada awal 1 November mendatang,” Ujar Krisbiyantoro yang dilansir oleh fajarnews.com .

Pada penamaan Kereta Api tersebut diberikan Ranggajati, pasalnya nama tersebut merupakan salah satu tokoh islam yang berpengaruh di Cirebon.

“Nama Ranggajati itu adalah salah satu tokoh Islam yang berpengaruh di dalam sejarah Cirebon, untuk itu KA Ranggajati Ekspres dipilih sebagai nama KA baru relasi Cirebon-Jember PP,” lanjutnya.

Selain itu selama masa pengenalan Kereta Api Baru dan jalur baru tersebut, PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi (DAOP) III Cirebon meberikan harga promo sampai dengan  30 November 2016.

“Kami akan memberlakukan tarif promo untuk menarik minat calon penumpang. Tarif promo diberlakukan selama satu bulan di awal peluncurannya, mulai 1 sampai 30 November 2016,” Terusnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *