Home » Cirebon » Satpol PP Kota Cirebon Sudah Kantongi Surat Perintah Tugas

Satpol PP Kota Cirebon Sudah Kantongi Surat Perintah Tugas

satpol-pp-kota-cirebon-sudah-kantongi-surat-perintah-tugas

AsliCirebon.com – Penertiban mengenai PKL yang membandel dengan berjualan di beberapa titik yang memang dilarang oleh Pemerintah Kota Cirebon memang mendapatkan perhatian serius. Dan saat ini sudah terbitnya surat perintah penertiban yang ada dari walikota.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Satpol PP Kota Cirebon, Andi Armawan yang mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah menerima surat perintah penertiban. Hal itu digunakan untuk bisa melakukan penegakan hukum terhadap pelanggarnya.

“Kami sudah mendapat surat perintah penertiban dari wali kota. Sehingga kami sudah punya dasar hukum untuk aturan penegakkannya tentunya. Surat perintah ini sangat membantu sekali untuk kelancaran pelaksanaan proyek perbaikan trotoar,” Ujar Kepala Satpol PP Kota Cirebon, Andi Armawan yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Selain itu menurut Andi Armawan bahwa beberapa waktu yang lalu pihaknya sudah melakukan penertiban di beberapa jalan yang ada di Jalan Veteran.

“Kemarin kita sudah lakukan penertiban di jalan Veteran, tentu dengan prosedur yang ada. Kita tidak langsung main tertibkan,” Sambungnya.

Selain itu pihaknya juga sudah menjalankan prosedur yang ada seperti melakukan imabauan dan teguran terlebih dahulu.

“Kami akan berikan surat imbauan dan teguran dulu, kalau mereka tetap membandel ya terpaksa kita akan tertibkan,” Terusnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *