Home » Cirebon » Satukan Kerukunan Oleh Seluruh Elemen Kota Cirebon

Satukan Kerukunan Oleh Seluruh Elemen Kota Cirebon

satukan-kerukunan-oleh-seluruh-elemen-kota-cirebon

AsliCirebon.com – Stabilitas politik dan Negara beberapa waktu hari ini memang sedikit goyang, karena banyaknya permasalahan yang harus dihadapi Negara Indonesia. Nmaun beberapa pihak memang terus menyerukan untuk selalu menyatukan sikap agar bisa menjaga kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hal tersebut yang diserukan oleh beberapa elemen masyarakat yang ada di Kota Cirebon antara lain TNI, POLRI, pemeritah daerah, bersama alim ulama, tokoh masyarkat dan pemuda.

Dalam sambutannya Ketua MUI Kota Cirebon KH Solihin Uzer  mengatakan bahwa hal silahtruhami merupakan salah satu kewajiban yang dilakukan oleh umat beragama.

“Barang siapa yang ingin panjang umurnya dan banyak rezekinya, pertama harus bertakwa kepada Allah. Dan yang kedua bersilaturahim,” Ujar Ketua MUI Kota Cirebon KH Solihin Uzer  yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Selain itu menurut Ketua DPRD Kota Cirebon Edi Suripno mengatakan bahwa kegiatan seperti ini bisa menjaga kekompakan dan kerukunan Indonesia yang ada.

“Dengan kegiatan ini, saya berharap kita dapat terus menjaga kekompakan dan kerukunan bangsa Indonesia agar tercipta suasana yang selalu harmonis,” Sambungnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *