Home » Industri » Tuntutan Warga Mengenai PLTU Cirebon Sudah Menemui Titik Terang

Tuntutan Warga Mengenai PLTU Cirebon Sudah Menemui Titik Terang

tuntutan-warga-mengenai-pltu-cirebon-sudah-menemui-titik-terang

AsliCirebon.com  – Tuntutan dari warga untuk bisa menyepakati hal – hal yang diminta warga dengan dibangunnya PLTU. Dalam pertemuan yang dilakukan pada beberapa waktu yang lalu dengan unsur masyarakat, muspika dan PLTU Cirebon.

Menurut Tatang, salah satu perwakilan warga Kanci dalam mediasi tersebut, dilakukan beberapa tuntutan yang ada. Dalam diskusi tersebut terdapat langkah awal yang baik untuk titik terang dari permasalahan ini.

“Saya harap PLTU mengapresiasi dan memenuhi tuntutan kami. Dari diskusi ini akan dibentuk lembaga yang bisa mengatur dan berada di tengah. Anggotanya unsur muspika, masyarakat dan pihak PLTU. Ini adalah langkah awal untuk menuju titik terang,” Ungkap Tatang yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Menurut perwakilan dari PLTU yaitu Teguh Haryono mengatakan bahwa saat ini tuntutan yang diminta oleh warga sudah diusahakan oleh pihaknya. Dan hal tersebut dipandang sebgai sesuatu untuk kebaikan masyarakat.

“Pada prinsipnya kami memenuhi tuntutan mereka. Yang pasti untuk kepentingan masyarakat bukan kepentingan pribadi. Karena itu untuk melancarkan jalannya komunikasi yang baik antara PLTU dan masyarakat, solusi terbaik adalah buat tim, yang di dalamnya terisi perwakilan dari semua pihak terkait,”Imbuhnya.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *