Home » Cirebon » Warga Cirebon Ikut Demo Di Jakarta

Warga Cirebon Ikut Demo Di Jakarta

warga-cirebon-ikut-demo-di-jakarta

AsliCirebon.com – Terdapat cerita menarik di balik demo yang dilakukan pada beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tanggal 4 November yang lalu. Demonstrasi yang berpusat di Jakarta tersebut menyerukan untuk penuntasan kasus hukum Basuki Tjahaja Purnama.

Namun ternyata di dalam demonstrasi tersebut tersebar beberapa aliansi masyarakat yang ikut serta pada demonstrasi tersebut, salah satunya adalah  Aliansi Bela Islam Kota Cirebon . Menurut salah satu perwakilan yang juga sebagai Ketua DKM Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon , Ahmad Yani mengatakan bahwa hal tersebut bukan bermaksud untuk menebar kebencian ataupun etnis.

Namun hal tersebut lebih dikarenakan ingin memperoleh kejelasan mengenai kasus hukum yang diduga sudah melakukan penistaan agama.

“Aksi kita ini adalah bukan untuk menebar kebencian kepada agama lain maupun etnis lain. Yang kita inginkan adalah Ahok harus dihukum karena dia telah mencaci kitab suci Al-Quran, maka kita wajib membela Islam. Sekali lagi niat aksi kita semata mata karena Allah bukan untuk menebar kebencian agama dan etnis lain,” Ujar sebagai Ketua DKM Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon , Ahmad Yani.

 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *