Home » Cirebon » Betonisasi Di Cirebon Dikejar Waktu

Betonisasi Di Cirebon Dikejar Waktu

betonisasi-di-cirebon-dikejar-waktu

AsliCirebon.com – Proyek pengerjaan betonisasi yang ada di Jalan Cipto Mangunkusumo Cirebon memang sampai saat ini belum usai, karena memang hal tersebut karena adanya beberapa kendala yang ada di lapangan.

Namun menurut Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Energi dan Sumber Daya Mineral (DPUPESDM), Ir Yudi Wahono DESS mengatakan bahwa hal ini seharusnya tidak ada rencana yang meleset karena memang waktu yang ada sudah mepet. Dan waktu yang tersisa yaitu tinggal 16 hari lagi.

“Jangan meleset. Ini tinggal 16 hari lagi, meleset sedikit bisa nggak selesai sesuai target,” Ujar Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Energi dan Sumber Daya Mineral (DPUPESDM), Ir Yudi Wahono DESS yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Selain itu menurutnya terdapat kesulitan yang ada seperti sulitnya mendapatkan bahan baku yang ada untuk bisa menyelesaikan permasalahan ini. Namun Yudi mengatakan patokan penyelesaian tersebut pada tanggal 20 Desember.

“Pokoknya patokan kita 20 Desember sudah beres,” Imbuhnya.

Selain itu menurut Kepala Bidang Bina Marga DPUPESDM, Sumargo BE SE MSi bahwa proyek tersebut mengalami kesulitan yang ada pada bahan baku, dirinya mengaku tidak membayangkan jika hal tersebut terjadi hanya setengah.

“Kalau cuma setengah, kebayang itu Jl Cipto jadinya gimana. Makanya harus selesai,” Terusnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *