Home » Cirebon » Camat Kepetakan Minta Penerangan Jalan Umum

Camat Kepetakan Minta Penerangan Jalan Umum

camat-kepetakan-minta-penerangan-jalan-umum

AsliCirebon.com – Kegunaan dari Penerangan Jalan Umum di daerah – daerah rawan memang dibutuhkan hal tersebut digunakan untuk menjaga keamanan dan keselamatan dari pengendara. Hal tersebut juga dibutuhkan di sepanjang jalur Pantura Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon.

Menurut Camat Kapetakan, Carsono dirinya mengatakan bahwa sebenarnya wilayahnya membutuhkan paling tidak 50 PJU di sepanjang jalur pantura.

“Minimal kita butuh 50 PJU di sepanjang jalur pantura, khususnya di wilayah Kecamatan Kapetakan. Mulai dari Desa Kertasura sampai perbatasan Indramayu,” Ungkap Camat Kapetakan, Carsono kepada radarcirebon.com.

Namun meskipun begotu menuruntya hal ini merupakan kewenangan dari pemerintah pusat, tetapi melalui Pemerintah Daerah dirinya menyampaikan hal ini untuk bisa digunakan pertimbangan di pemerintah pusat.

“Memang ini kewenangan pemerintah pusat. Tapi setidaknya, kita berupaya dari pemda dulu, kemudian pemda yang menindaklanjuti ke pemerintah pusat,” Imbuhnya.

Namun saat juga dikonfrmasi kepada Kapolsek Kapetakan AKP Sayidi dirinya mengatakan terdapat jam – jam rawan yang terjadi di wilayah tersebut. Namun pihaknya akan melakukan patrol.

“Jam-jam rawan di wilayah Kapetakan itu sekitar pukul 18.00 sampai 20.00. Kemudian di malam hari sekitar pukul 23.00 dan menjelang subuh (pagi hari, red). Tapi, di setiap jam rawan kami selalu antisipasi dengan melakukan patroli,” Sambungnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *