Home » Selebriti » E-Surat Akan Diterapkan Ke Seluruh OPD Kabupaten Cirebon

E-Surat Akan Diterapkan Ke Seluruh OPD Kabupaten Cirebon

AsliCirebon.com – Saat ini terobosan terhadap pelayanan terhadap masyarakat memang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon. Dengan program terbarunya adalah E- Surat yang berfungsi sebagai pengganti surat konvensional.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Diskominfo, R Benni yang menyatakan bahwa penerapan E – Surat tersebut akan dilakukan pada tahun depan di seluruh OPD yang ada di lingkungan Pembkab Cirebon.

“Target kita tahun depan seluruh OPD di lingkungan Pemkab Cirebon sudah bisa menggunakan E-Surat untuk segala macam surat,” Ujar Kepala Diskominfo, R Benni yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Hal ini diungkapkan Benni, hal ini sangat penting fungsinya karena memang jika terdapat surat yag masuk dan mendesak maka hal tersebut sangat penting digunakan dan fungsinya.

“Ini sangat membantu, apalagi bila ada surat masuk yang sangat penting dan mendesak, terutama yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat. Maka bisa langsung disposisi dan menyetujui hanya dengan menggunakan HP,” terusnya.

“Tentu pelayanan masyarakat akan mudah. Tidak perlu menunggu lagi pimpinan OPD di kantor,” Tambahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *