Home » Uncategorized » Ernest Prakarsa Merasa Tertantang Dengan Film Barunya

Ernest Prakarsa Merasa Tertantang Dengan Film Barunya

ernest-prakarsa-merasa-tertantang-dengan-film-barunya

AsliCirebon.com – Mendengar nama Ernest Prakarsa memang kita langsung teringat dengan kekocakannya saat berada diatas panggung menghibur para pemirsa dengan guyonannya. Memang nama Ernest Prakarsa dikenal banyak orang sebagai Komika Indonesia.

Namun saat ini Nama Ernest Prakarsa melebarkan karirnya di dunia film, namun saat ini dirinya menjadi seorang sutradara sebuah film. Melalui film terbarunya yang berjudul Cek Toko Sebelah, membuat dirinya merasa tertantang dengan film ini.

“Dua-duanya punya semangat berbeda. Lalu, mana yang lebih seru? Sutradara. Mengapa? Karena tantangannya lebih besar,” Ujar Ernest Prakarsa yang dilansir oleh kompas.com.

Selain itu Ernest juga menjelaskan bahwa dengan adanya film yang ada biasanya penonton akan memandang terlebih dahulu siapa sutradaranya. Hal ini menjadi membuat kepuasan tersendiri untuk dirinya.

“Makanya kalau di film-film itu di atasnya ditaruh film by siapa. Kenapasih nama sutradara? Karena bagus enggaknya di tangan sutradara. Pas saat berhasil juga kepuasannya gede banget,” Imbuhnya.

Selain itu berkat film pertamanya yang dia sutradarai yaitu Ngenest, memang menjadi salah satu motivasi untuk dirinya.

“Rasa bahagia saat penonton melihat film Ngenest itulah yang membuat saya termotivasi untuk membuat film lagi,” Terusnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *