Home » Selebriti » Fero Walandouw Ceritakan Kebiasaan Liburan Natalnya

Fero Walandouw Ceritakan Kebiasaan Liburan Natalnya

fero-walandouw-ceritakan-kebiasaan-liburan-natalnya

AsliCirebon.com  – Natal memang menjadi salah satu hari yang ditunggu oleh semua umat Kristiani yang merayakan. Selain sebagai hari besar mereka , ternyata hari Natal tersebut dijadikan oleh mereka untuk sebagai ajang bertemu dengan sanak saudara yang sudah lama tidak bertemu.

Ternyata hal tersebut juga dilakukan oleh artis Fero Walandouw yang akan merayakan hari raya Natal tersebut dengan sederhana, dirinya juga menceritakan masa- masa saat dirinya merayakn hari Natal di Manado. Disana mereka banyak menggunakannya untuk acara makan – makan dan berkumpul bersama keluarga.

“Paling enak di Manado. Masuk rumah pasti makan, ketemu keluarga. Aku kayak nggak sebebas dulu waktu di Manado. Ingin banget Natalan di sana bareng teman-teman lama,” Ujar Fero Walandouw yang dilansir oleh bintang.com.

“Ke gereja bareng, malamnya dinner. Paling ngobrol plannya apa supaya di 2017 lebih baik lagi. Hasil syuting selama ini jadi ingin belilan sesuatu buat ponakan, buat mama papa,” Sambungnya.

Namun dirinya ingin menekankan yang paling penting untuknya saat ini adalah bisa menjadi sosok Fero Walandouw yang lebih baik daripada sebelumnya.

“Jadi fero lebih baik lagi, jadi teladan. Apa yang aku bangun, hubungan dengan orang terdekat bisa berjalan lancar. Dijauhi dari berbagai cobaan, banyak job lah,” Terusnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *