Home » Cirebon » Ikatan Pelajar NU Deklarasikan Anti Narkoba

Ikatan Pelajar NU Deklarasikan Anti Narkoba

ikatan-pelajar-nu-deklarasikan-anti-narkoba

AsliCirebon.com – Peredaran Narkoba memang banyak menyasar pemuda hal ini yang menjadi konsentrasi utama untuk masyarakat mencegah peredaran anrkoba tersebut. Hal yang sama juga dilakukan oleh Ikatan pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Gebang, mereka berkomitmen untuk perang dengan Narkoba.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PAC IPNU) Kecamatan Gebang, Hadi Riyanto yang mengharapkan bahwa dengan adanya deklarasi tersebut bisa dilakukan untuk seluruh pelajar yang ada di kecamatan gebang.

“Harapan saya, semoga dengan adanya deklarasi ini menjadi pengingat akan bahaya narkoba bagi seluruh pelajar, khususnya di Kecamatan Gebang,” Ujar Hadi Riyanto yang dilansir radarcirebon.com.

Dengan penyampaian deklarasi tersebut diharapkan bisa digunakan untuk semua anggota bisa mencegah bahkan membinasakan peredaran narkoba yang memang sudah beredar di generasi muda bangsa Indonesia.

“Semoga dengan penyampaian dari ketiga pemateri, pikiran para pelajar menjadi terbuka, dan siap untuk mencegah, bahkan membinasakan narkoba yang sudah banyak merugikan pelajar dan generasi muda bangsa Indonesia,” Imbuhnya.

 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *