Home » Selebriti » Julia Perez Bakal Laporkan Balik Nikita Mirzani

Julia Perez Bakal Laporkan Balik Nikita Mirzani

 

julia-perez-n-nikita-mirzani

AsliCirebon.com – Setelah perseteruan terkait dengan masalah Julia Perez dan Nikita Mirzani memang saat ini tengah berlangsung, meskipun beberapa waktu yang lalu pihak Julia Perez sudah meminta maaf terkait masalah hal tersebut kepadaNikita Mirzani namun hal tersebut sepertinya tidak membuat masalah tersebut usai.

Bahkan melalui kuasa hukumnya yaitu Sandy Arifin, pihak Julia Perez akan melaporkan  Nikita Mirzani kepada pihak kepolisian. Karena memang hal ini harus ditempuh melalui jalur hukum.

“Rencananya Jupe akan tempuh jalur hukum juga. Besok Jupe akan laporkan Nikita. Ibaratnya ini sudah ya masing-masing jalani saja proses hukum yang ada,” Ujar Sandy Arifin yang dilansir oleh bintang.com.

Selain itu menurutnya Julia Perez sudah melakukan semua permintaan yang diminta oleh pihak Nikita Mirzani, namun hal tersebut sepertinya tidak menemukan titik kesepakatan.

“Dari awal Jupe juga mau lapor sebenarnya, tapi kami kan mau musyawarah untuk mufakat dulu. Kami sudah jalankan permintaan mereka supaya kami minta maaf di semua media elektronik dan televisi. Tapi sampai sekarang kan nggak direspon,”‎ Imbuhnya.

Namun Sandy Arifin mengisyaratkan akan mengenakan Pasal UU ITE kepada Nikita Mirzani terkait dengan pelaporan tersebut.

“Kemungkinan kami kenakan Pasal UU ITE, cuma detailnya nanti saja pas laporan. Yang jelas, saat itu (berseteru di Twitter) ada balas-balasan kata yang tidak pantas,” Sambungnya.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *