Home » Cirebon » Kapolres Cirebon Berterima Kasih Kepada Umat Muslim Cirebon

Kapolres Cirebon Berterima Kasih Kepada Umat Muslim Cirebon

kapolres-cirebon-berterima-kasih-kepada-umat-muslim-cirebon

AsliCirebon.com – Rencana demonstrasi yang dilakukan pada tanggal 2 November memang menjadi demonstrasi yang terbesar ketiga kalinya yang dilakukan oleh umat muslim, untuk menuntut Basuki Tjahaja Purnama untuk diproses ke meja hijau.

Hal tersebut juga dilakukan beberapa waktu yang lalu oleh beberapa Ormas Islam Cirebon yang memohon kepada pihak kepolisian untuk tidak dilarang menemui para ulama ke Jakarta.

“Atas nama umat Islam Cirebon kami mohon jangan dilarang untuk menemui para ulama kami di Jakarta,” Ujar Kapolres  Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Kapolres  Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto juga mengatakan bahwa saat ini proses yang dilakukan oleh pihak kepolisian sangat cepat.

“Alhamdulillah dalam petisi pertama hingga sekarang ada respon dari Mabes Polri  seperti dalam penyelidikan pun dilakukan dengan cepat,” Sambungnya.

Namun dirinya mengatakan bahwa apresiasi secara khusus kepada umat muslim yang ada di Cirebon yangv tidak berdemo ke Jakarta.

“Kami mengapresiasi khususnya umat muslim yang ada di Cirebon ini tidak mesti harus demo ke Jakarta, tetapi mereka ini sudah bisa menyampaikan aspirasi itu lewat kami saja yaitu Polres Cirebon, karena aspirasi mereka juga akan kami sampaikan ke Mabes Polri,” Terusnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *