Home » Cirebon » Kapolres Cirebon Kota Tekankan Pesan Keamanan Pada Akhir Tahun

Kapolres Cirebon Kota Tekankan Pesan Keamanan Pada Akhir Tahun

AsliCirebon.com – Saat ini pengamanan yang dilakukan untuk menyambut natal dan tahun baru memang sedang dilakukan oleh pihak kepolisian. Dengan melakukan pengamanan akhir tahun ini diharapkan bisa menjadikan menutup ruang gerak para teroris.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar yang emgatakan bahwa segala kemungkinan yang ada pada saat ini terbuka. Selain itu untuk meningkatkan keamanan yang ada, pihak Polres Cirebon Kota melakukan operasi cipta kondisi untuk menjaga katibmas.

“Karena kemungkinan-kumungkinan itu bisa terjadi. Apalagi dulu polres ini pernah disusupi teroris. Untuk itu kami akan selalu waspada,” Ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar yang dilansir radarcirebon.com.

“Operasi itu kami lakukan guna menjaga susana kamtibmas,” Sambungnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar menekankan bahwa saat ini keamanan bukan hanya milik anggota Kepolisian, namun milik seluruh warga Negara Indonesia.

“Keamanan bukan hanya milik anggota kepolisian, tetapi keamanan milik seluruhnya. Polisi hanya membantu saja. Jadi perlu dilibatkan partisipasi aktif masyarakat. Begitu melihat sesuatu yang mencurigakan segera lapor polisi,” Terusnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *