Home » Selebriti » Nikita Mirzani Enggan Cabut Laporan Julia Perez

Nikita Mirzani Enggan Cabut Laporan Julia Perez

AsliCirebon.com – Permaslaahan hukum antara Nikita Mirzani dan Julia Perez sampai saat ini memag belumlah usai karena memang diketahui bersama bahwa Julia Perez dilaporkan Nikita Mirzani karena dugaan pencemaran nama baik.

Namun meskipun Julia Perez sudah meminta maaf dihadapan awak media, Nikita Mirzani mengaku tidak akan mencabut laporan polisi tersebut, dirinya justru menyarankan untuk Julia Perez agar kuat menghadapi proses hukum.

“Let it flow aja. Hadapi aja, kalo aku ada masalah kan selalu dihadapi. Beliau juga harus begitu,” Ujar Nikita Mirzani yang dilansir oleh bintang.com.

Sebenarnya dirinya merupakan sosok pemaaf yang ada, selain itu dirinya sudah meminta pendapat orang terdekatnya untuk bisa melihat permintaan maaf tersebut. Selain itu dirinya mengaku tidak akan mengaku tidak mau bertemu dengan Julia Perez kembali.

“Niki orangnya pemaaf, cuma emang Niki udah nggak punya orangtua, minta pendapat sama beberapa orang yang aku percaya, ada pengacara, manajer, abang dan mereka liat siaran ulangnya Jupe (permintaan maaf), Kok kayak gini ya? Kalo mau tanya mereka, ya mereka nggak mau (damai). Niki ikutin suara terbanyak aja,” Sambungnya.

“Nggak mau aja (ketemu). Niki nggak suka sama orang yang banyak palsunya. Nggak mau ketemu seterusnya kalo bisa,”¬†Imbuhnya.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *