Home » Cirebon » Pelanggaran Terhadap PKL Di Kawasan Bima

Pelanggaran Terhadap PKL Di Kawasan Bima

pelanggaran-terhadap-pkl-di-kawasan-bima

AsliCirebon.com – Saat ini banyak pelanggaran yang ada pada kawasan Bima Kota Cirebon, terutama permasalahan mengenai PKL yang ada, terkait dengan Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Asep Dedi yang harus berpratoli untuk sering mengamankan tempat – tempat untuk bisa  membuat kawasan tertib.

“Saya akan perintahkan Satpol PP untuk sering-sering berpatroli di tempat tersebut. Karena, kalau kita lengah sedikit pasti PKL ramai lagi,” Ujar Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Asep Dedi yang dilansir oleh Satpol PP yang dilansir oleh radarcirebon.com .

Hal ini membuat pihaknya untuk serius dalam merumuskan langkah dan upaya untuk bisa menyelesaikan permasalahan ini. Selain itu terdapat permasalahan kembali yang memang menjadi hal yang perlu diperhatikan yaitu PKL yang berjualan di pinggir – pinggir bukan asli warga Cirebon. Hal itu membuat permaslaahan baru yang membuat dirinya menjadi sadar akan tempat – tempat yang dilarang.

“Melihat hal itu, kami akan merumuskan langkah dan upaya untuk menyelasaikan persoalan tersebut,” Imbuhnya.

“PKL yang berjualan di pinggir-pinggir jalan itu bukan asli warga Cirebon, kebanyakan dari mereka justru malah dari luar Cirebon. Mungkin, kalau orang Cirebonnya sendiri sudah sadar tentang itu, makanya tidak mau lagi berjualan di tempat – tempat yang dilarang,” Terusnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *