Home » Cirebon » Pemangkasan Anggaran Pilkada Kota Cirebon

Pemangkasan Anggaran Pilkada Kota Cirebon

pemangkasan-anggaran-pilkada-kota-cirebon

AsliCirebon.com – Semakin Dekatnya rencana Pemilihan Umum Kepala Daerah yang akan dihelat di Kota Cirebon pada tahun 2018. Namun terdapat kabar yang mengejutkan yang ada, terkait dengan pemotongan anggaran yang ada.

Saat ini hingga pemangkasan pemilihan kepala daerah tahun 2018 dipangkas sampai Rp 3,5 miliar. Menurut Ketua DPRD Kota Cirebon Edi Suripno mengatakan bahwa pengurangan tersebut sebenarnya tidak akan menganggu kinerja dari KPU, karena menurutnya hal ini sudah di backup dari provinsi. Nanti ditakutkan hal tersebut bisa menjadi dobel pembiayaan yang ada.

“Mau nggak mau kita koreksi, kalau enggak dobel nantinya. Ada aturan dari atas (pemerintah pusat) soal biaya-biaya yang di-back up provinsi,“ Ujar Menurut Ketua DPRD Kota Cirebon Edi Suripno yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Selain itu menurut Anggota Badan Anggaran, M Handarujati Kalamullah mengatakan bahwa memang benar adanya efisiensi yang ada, namun hal tersebut dinilainya tidak akan membawa pengaruh apa – apa tehadap pilkada.

“Itu efisiensi ya, tapi tidak ada pengaruhnya,” Sambungnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *