Home » Cirebon » Pemerintah Kota Minta Bongkar Ulang Jika Tidak Sesuai Spek

Pemerintah Kota Minta Bongkar Ulang Jika Tidak Sesuai Spek

pemerintah-kota-minta-bongkar-ulang-jika-tidak-sesuai-spek

AsliCirebon.com – Sorotan memang saat ini dialamatkan kepada proyek – proyek yang ada di bawah Pemerintah Kota Cirebon. Hal tersebut emmang berkaitan dengan mepetnya waktu pengerjaan dan proses pengerjaan yang ada selama ini.

Karena memang saat ini banyak suara miring yang terdengar di kalangan masyarakat mengenai pekerjaan proyek terutama betonisasi dianggap asal – asalan dalam pengerjaanya. Ternyata hal tersebut  Sekretaris Dinas PUPESDM Kota Cirebon, Yudi Wahono saat ini pihaknya akan memantau dan mengawasi proyek yang ada tersebut.

“Kita terus pantau dan awasi,” Ujar Sekretaris Dinas PUPESDM Kota Cirebon, Yudi Wahono yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Dirinya mengancam jika memang pada proyek tersebut tidak sesuai dengan kesepakatan awal terkait dengan spesifikasi dirinya meminta untuk dibongkar ulang dilakukan secara profesional.

“Kalau ada yang nakal pengerjaannya mesti diulang dari awal. Kalau asal-asal ya harus dibongkar dan diperbaiki,” Imbuhnya.

Selain itu memang terdapat sorotan dari warga Kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti Toni Herawan yang mengatakan harusnya tedapat planning yang jelas untuk mengerjakan proyek tersebut.

“Coba lihat di negara tetangga jembatan ambruk saja bisa selesai kurang dari seminggu, makanya sekarang yang dipikirkan adalah manajemen waktu dan planning yang baik,” Terusnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *