Home » Selebriti » Pengalaman Velove Vexia Dengan Pete

Pengalaman Velove Vexia Dengan Pete

pengalaman-velove-vexia-dengan-pete

AsliCirebon.com – Petai dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu sayur yang mengeluarkan bau yang tidak sedap. Tidak sedikit orang yang tidak mau untuk mengkonsumsinya. Hal tersebut juga dilakukan oleh aktris cantik Velove Vexia.

Namun dengan adanya tuntutan dalam film terbarunya, dirinya harus mau tidak mau untuk mengkonsumsi sayur tersebut pertama kali dalam hidupnya.

“Waduh, itu beneran. Di ceritanya kan makan pete. Cuma saya pribadi nggak pernah makan pete dan di film itu pertama kali,”  Ujar Velove Vexia yang dilansir oleh bintang.com.

Namun perasaan dan bayangan yang selama ini dirinya bayangkan tidak seburuk apa yang dia rasakan tersebut.

“Hahaha, nggak sampai pingsan. Awalnya takut banget. Udah gitu dikasih sama dia (Deva Mahenra) petenya gede banget. Jadi aku hmmm, ternyata nggak seburuk yang aku bayangin. Aku takut banget awalnya,” Sambungnya.

Namun Setelah memakan pete tersebut dirinya tidak percaya diri untuk berbicara dengan banyak orang.

“Kan mulut saya jadi bau banget. Saya jadi nggak pede ngomongnya, haha,” terangnya. “Ternyata emang saya nggak suka petai. Itu aduh, lucu sih pas disuruh latihan makan pete dulu, saya bilang nggak usah, langsung aja take,” Terusnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *